Lihat yang lainnya

Rabu, 15 Januari 2014

Cerita Anisa Keluar di Crush Movie


Rizal Mantovani membocorkan sedikit isi film terbaru GirlBand Cherrybelle, yang berjudul Diam Diam Suka. Sebagai sutradara, Rizal mengungkapkan bahwa di dalam film tersebut akan ada bagian yang menceritakan detik-detik keluarnya Anisa dari Cherrybelle.

Saat pertama dikerjakan, film ini masih dengan format lengkap Cherrybelle bersama dengan Anisa. Namun di tengah jalan Anisa memutuskan untuk mengundurkan diri. "Sebenarnya film ini belum dengan formasi baru, tapi nanti pas Anisa keluar akan diceritakan di sini," kata Rizal ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta, Minggu, 5 Januari 2013.

Karena keputusan Anisa keluar dari Cherrybelle, film ini juga sempat mengalami revisi disesuaikan dengan berkurangnya formasi Cherrybelle. Walaupun harus diubah, semua tetap berjalan dengan baik. Tidak ada yang merasa sulit dalam penyesuaian setelah Anisa hengkang.

"Improvisasi harus sih ya, memang sudah dibikin, tapi itulah ceritanya harus disesuaikan," ungkap sutradara yang dikenal lewat filmnya yang berjudul Jelangkung.


Film ini akan menceritakan tentang keinginan Cherrybelle berlatih koreografi lebih baik lagi. Dalam proses berlatih tersebut, terdapat sebuah cerita yang akan membawa mereka hijrah ke Melbourne, Australia. Film ini akan menampilkan visualisasi keindahan Melbourne dan menawarkan cerita fiktif yang meyisipkan konflik dan kisah cinta di dalamnya. Film kedua Cherrybelle ini rencananya akan ditayangkan pada Maret 2014 mendatang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar