Lihat yang lainnya

Kamis, 27 Februari 2014

3rd Anniversary Cherrybelle Twibies Sempat Bingung?

3rd Anniversary Cherrybelle Twibies Sempat Bingung?
Ditulis oleh: +Twiners BALI

Twibies, yaa begitulah sapaan akrab para fans Cherrybelle. Pada tanggal 27 Januari 2014 Cherrybelle merayakan 3rd Anniversary-nya. Lalu mengapa twibies bingung pada saat moment spesial tersebut?
Sejak Pagi twibies, menuunggu Hashtag Resmi dari Official. Dan Official Twibi- Pun mengatakan hashtag Resminya #Happy3rdAnniversaryCherrybelle. Tetapi Member ChiBi mengatakan #3rdAnniversaryCherrybelle. Sudah pasti semua twibies menginginkan Hashtag masuk Trend Topic, Karena kita percaya, twibies itu kompak!

Sampai jam 12-pun, Hashtag tentang Anniversary Cherrybelle belum terlihat di trending topic. Karena terdapat perbedaan pendapat antar twibies. Sampai pada pukul 1 , Akhirnya Pak Irving Artemas mengatakan "pake hashtag #3thnHBDCherrybelle kalo mau masuk TTI" Serta dengan bantuan chibimovie ditwitter. Dan benar4 saja! Tidak sampai 1 jam bahkan hanya 15menit Hashtag tersebut sudah masuk Trending Topic Indonesia urutan Pertama & 10 Menit Kemudian Hashtag tersebut Menjadi Ternding Topic Dunia Urutan ke 4. Wow! Proud Of It. Thanks To kak Irving dan chibimovie^^
Story image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar