Lihat yang lainnya

Selasa, 08 April 2014

Deva Mahenra di film ke 2 nya

Deva Mahenra (GATRAnews/Edward Luhukay)
Sumber : Jakarta, GATRAnews –Setelah berperan sebagai Abdee Negara muda di film Slank Nggak Ada Matinya, kini di film ke duanya Deva Mahendra berperan jadi pelatih tari yang mengajari girlbandCherrybelle melalui filmCrush. Pria yang juga dikenal sebagai presenter tayangan berita hiburan di televisi swasta ini mengaku termotivasi untuk bermain di film laga.
"Sebenarnya saya suka dance tapi tidak terlahir dengan kaki banyak yang lincah, untung ada tim koreografi yang bantu semua pemain buat adegan menari," kata Deva yang mengaku sempat menari saat di bangku sekolah ini, saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Senin (7/4).

Deva mengaku senang dengan jenis-jenis peran yang kontras di film-filmnya. Apalagi saat ini perfilman Indonesia dinilainya semakin menunjukkan taring. Setelah bermain di bawah arahan Rizal Mantovani yang merupakan salah satu idolnya, pemeran Andre di film ChiBi ini ingin mengeksplorasi semua jenis akting. Salah satu peran yang didambakannya adalah ingin main di film laga (action).

"Saya dapat info dari yang pernah terlibat di film action, dalam sehari bisa cuma bikin satu scenekarena ada ribuan shot dan capek banget, menguras fisik dan pikiran. Tapi saya suka banget (akting) dan semangat," demikian Deva Mahenra. (*/Ven)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar