Lihat yang lainnya

Selasa, 08 April 2014

Mikhaela 'mantan' Peserta "So You Think You Can Dance" digaet Cherrybelle untuk film CRUSH

Mikhaela Gregory (GATRAnews/Edward Luhukay)Jakarta, GATRAnews – Dalamfilm Crush diceritakan Cherrybelle ditantangdance battle oleh kelompok penari yang sebagian adalah orang Australia. Salah seorang yang menjadi penantang ChiBi adalah mantan peserta tayangan "So You Think You Can Dance Australia" bernama Mikhaela Gregory.
Mikhaela sebelumnya pernah berkunjung ke Bali ketika berusia 9 tahun. Baru kini ia ke Jakarta untuk ikutan rangkaian promo film Crush selama sepekan. Kepada GATRAnews, Mikhaela mengungkapkan pengalamannya. Ia mulai belajar menari sejak usia 3 tahun dan menggeluti dunia tari profesional sejak usia 16 tahun. Beberapa pengalamannya misalnya menjadi peserta tayangan "So You Think You Can Dance" musim ke-3, mengajar tari di London, Inggris, dan menjadi pembawa acara variety showdi Filipina.

"Saat saya ditawari ke Indonesia untuk film ini. Saya sangat senang. Disini banyak makanan lokal yang pedas, favorit saya gado-gado," kata Mikhaela, saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Senin (7/4).

Penari yang mengaku lebih suka gaya tari jazz komersial dan hip hop ini juga merasakan bahwa bekerja di lokasi syuting film Crush bersama Cherrybelle terasa menyenangkan dan tak terasa seperti bekerja. Saat cuaca berubah-ubah, Mikaela yang tahu kapan akan turun hujan di Melbourne pun ikut menunggu hujan bersama ChiBi.

"Cherrybelle punya banyak energi. Saat pertama bertemu, mereka langsung menyerbu masuk ruangan dan saya langsung bilang hai, and tersenyum. Lagu-lagu mereka juga enak didengar," lanjut  Mikhaela.

Film Crush yang dibintangi Cherrybelle ini memang didukung oleh rumah produksi dan spondor dari Australia. Menurut produser film, meski cuaca cukup ekstrim namun CherryBelle tidak mengeluh.(*/Ven)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar