Lihat yang lainnya

Sabtu, 24 Mei 2014

Cherrybelle Honda School Day (MANADO)

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Cherrybelle kembali menggempar Kota Manado, para penggemar Twibi dan Twiboy sudah mendengar bahwa idola mereka akan manggung di Lapangan Mega Mas Manado, Penampilan Cherrybelle yang diselenggarakan oleh PT Daya Adicipta Wisesa. 

Satu diantara penggemar Cherrybelle Belinda Kamagi sudah menunggu sejak soreh pukul 16.00, dia bela-belain datang untuk melihat langsung 9 personil itu. "Saya penggemar berat chibi, saya fans sama Cherly,Ryn,Christy," katanya histeris.

Belinda berharap untuk langsung berjabat tangan dan foto bersama mereka. "Walaupun hanya jabat tangan saya sudah senang," katanya gembira.

Event yang bertajuk Honda School Day ini merupakan salah satu ajang kreatifitas dari para pelajar, setiap sekolah menampilkan berbagai ektrakulikuler terbai seperti band perfomance, choir, dance dan teater.

Dikatakan Erik Sugiarto, Marketing and promotion dept head PT DAW, dalam event juga Honda menawarkan program khusus untuk setiap pembelian sepeda motor Honda BeAT FI yakni Meet and Greet bersama Cherrybelle dan juga mendapatkan diskon menarik untuk pembelian suku cadang asli Honda serta pemasangan sparepart gratis.

"Dalam rangkaian kegiatan Honda School Day, DAW melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) juga memberikan bantuan berupa uang tunai kepada SMK N 1 Airmadidi dan SMPN 1 Kalawat, bantuan diberikan karena kedua sekolah tersebut memiliki kepedulian terhadap lingkungan hidup," tutur Erik.

 Lanjutnya sama seperti Honda yang melalui teknologi PGM FI yang ramah lingkungan mampu mengurangi emisi gas buang yang dihasilkan oleh kendaraan bermotor sehingga sama-sama menciptakan lingkungan hidup yang sehat.

Dalam event itu SMA 2 Manado berhasil meraih juara satu sehingga mereka bisa mengharumkan nama sekolah dengan menampilkan drama dan band. Satria Sapto kelas XI ipa 1 SMA 2 Manado personil yang mengikuti event mengaku senang mendapat juara dalam kompetisi Honda, "Senang selama latihan saya dan teman-teman membuahkan hasil dapat juara satu," katanya semringah.

Penilaian dari para peserta langsung dinilai oleh personil Cherrybelle.

Christy dan Kezia merupakan orang Manado yang tergabung di Cherrybelle. "Saya tadi makan ragey dan ikan cekalang, kangen makanan Manado," tutup Christy personil chibi-chibi. (fer)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar