Lihat yang lainnya

Kamis, 23 Oktober 2014

Medean Tersenyum Melihat Kedatangan Cherrybelle

Laporan wartwan Tribun Medan / Silfa Humairah

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Persiapan Fun Run dan Fun Dayz Tribun Medan sudah 80 persen. Cherrybelle bahkan sudah berada di Medan hari ini untuk persiapan menghibur masyarakat kota Medan yang mengikuti Fun Run dan Fun Days Tribun Medan dalam rangka uang tahun keempat ini.

"Semuanya sudah hampir rampung, Cherrybelle akan sampai di Medan besok (hari ini), untuk melakukan persiapan dan check sound. Acara kali ini pasti yang paling meriah, karena selain diisi oleh artis ibukota, acara ini juga akan dimeriahkan dengan potong tumpeng sepanjang 5 meter dan kejutan tepung warna untuk peserta lari," kata Alvin, bagian Promosi Tribun Medan.

Alvin menuturkan disela-sela menunggu pembacaan doorprize, Tribun Medan akan memotong tumpeng terbesar yang pernah ada ini untuk merayakan ulang tahun Tribun Medan yang keempat bersama masyarakat yang mengikuti fun run.

 "Kita ingin lebih dekat dengan masyarakat, keberhasilan Tribun Medan tidak lepas dari kesetiaan pembaca Tribun Medan, acara ini bukan  untuk perayaan Tribun Medan  melainkan perayaan tanda terimakasih kami kepada pembaca setia Tribun Medan," katanya.

Dikatakannya rute yang akan dilewati peserta adalah Jalan Bukit barisan, Jalan Pulau Pinang, Jalan Perdana, Jalan iImam Bonjol , Jalan Palang Merah, Jalan Ahmad Yani, dan kembali ke lagi ke Jalan Bukit Barisan.

 "Titik kumpul di Lapangan Merdeka pada pukul 6.00, rute run fun dan fun days sama, bedanya hanya peserta run fun akan menerima kejutan berupa tepung warna di Jalan Imam Bonjol, Jalan Bukit Barisan, dan di dalam lapangan, Jadi khusus peserta lari akan disemangati dengan tepung warna, biar meriah aja," katanya.

Dalam hal ini Cherrybelle akan membawakan 8 lagu hits mereka di sela-sela pembacaan doorprize. Selain aksi panggung artis ibukota, akan ada juga band-band lokal kota Medan yang tidak kalah menghibur.

Disinggung soal miniatur rumah raksana,yang akan diperebutkan para pesera run fun dan fun days dalam doorprize, Alvin menuturkan miniatur tersebut telah jadi dan akan diletakkan juga pada Sabtu (17/10).

"Soal hadiah terbesar, yaitu rumah, juga sudah kita buat kan miniatur besarnya, soalnya kan gak mungkin rumahnya kita bawa-bawa ke lapangan, jadi secara simbolis aja nanti pemenang doorprize akan diberikan kunci rumah, foto bersama di depan miniatur rumah tersebut," katanya.

Selain rumah, Tribun Medan juga membagikan doorprize beberapa sepeda motor, kulkas, TV, dan lain-lain yang tidak kalah menggiurkan masyarakat untuk diperebutkan dalam acara Run Fun dan Fun Days Tribun Medan yang akan digelar Minggu (19/10).

Zulaika, warga Bromo menuturkan sudah tidak sabar untuk menanti hari Minggu. "Saya udah bayang-bayangin sampai kebawa mimpi kalau nanti pas pembacaan doorprize nama saya yang dipanggil maju ke depan nerima kunci rumah," ujarnya sambil tertawa.

Antusias masyarakat untuk mengikuti kegiatan ini terbilang cukup antusias, bagaimana tidak, tiket hampir habis terjual pasalnya  masyarakat terus berdatangan dari pagi hingga sore untuk memborong tiket sebelum hari H.
Penulis: Silfa Humairah
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar