Lihat yang lainnya

Senin, 07 Juli 2014

Photoshoot ala Cherybelle

Lagi-lagi girlband kesayangan kita ini mengaggetkan kita dengan hal-hal yang baru dan ISTIMEWA. Belakangan ini di TL mimin sering berkeliaran photoshoot ChiBi yang menggunakan gaun-gaun mewah dan istimewa dengan percikan make up. Tersebarnya foto-foto ini pasti membuat kita bertanya-tanya. untuk apa sih? Fotonya dari  mana sih? Gimana aja fotonya sih? setelah menggali beberapa info yg tersirat akhirnya Twiners Bali menemukannya! yeay! We did it! Next gaya2 anggun ala Cherrybelle ^^






Udah liat kan? Itu baru 8Pict sisanya kalian bisa liat twitters sang photographer FD Photography .
Kita lanjut ke alasan. Alasan belum diketahui nih, tapi menurut sang foto grapher....

Nah. Penasaran kan? Hobinya ChiBi banget tuh bikin penasaran>< stay tune terus di TL TwinersBALi biar tau info terupdate:p Oke? See you bye-bye. Semoga blog kali ini dapat membantu;)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar